Tingkatkan Kualitas, Bapperida Gelar FKP Pelayanan Publik

Tingkatkan Kualitas, Bapperida Gelar FKP Pelayanan Publik
Tingkatkan Kualitas, Bapperida Gelar FKP Pelayanan Publik
Tingkatkan Kualitas, Bapperida Gelar FKP Pelayanan Publik
Tingkatkan Kualitas, Bapperida Gelar FKP Pelayanan Publik
Tingkatkan Kualitas, Bapperida Gelar FKP Pelayanan Publik

Bapperida Kabupaten Klaten sebagai badan publik terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan informasi, konsultasi hingga kerja sama di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. Sehubungan dengan hal tersebut, telah dilaksanakannya Forum Konsultasi Publik (FKP) tentang Pelayanan Publik Bapperida bertempat di New Merapi Resto, Jumat (07/06).

Dalam sambutannya, Kepala Bapperida, Pandu Wirabangsa, S.H., M.Eng memberikan sedikit informasi terkait penerapan SOTK baru yang sebelumnya Bappedalitbang menjadi Bapperida (Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah).

Melalui FKP ini, Sri Nuryani, S.Sos., M.Si selaku Kepala Bidang Riset dan Inovasi Bapperida ingin memberikan pemahaman dan menyerap aspirasi dari masyarakat terkait 2 jenis pelayanan publik di Bapperida, yaitu pelayanan izin magang dan KKN.

"Adanya perguruan tinggi sangat membantu dalam kegiatan pengabdian masyarakat, Bapperida akan membantu dan memfasilitasi terkait permasalahan yang ada di Kabupaten Klaten dan mengalokasikan KKN sesuai dengan kebutuhan yang diusulkan," ucapnya.

Pada sesi diskusi dan tanya jawab, Dr. H. Ronggo Warsito, M.Pd dari LPPM Unwidha Klaten memberikan masukan mengenai potensi Kabupaten Klaten yang harus dimanfaatkan dengan baik salah satunya dengan program KKN yang mana dapat mendukung dan mengoptimalkan potensi yang ada.

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0