Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Bappedalitbang

  • Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada pengguna Pelayanan Izin di Bappeda Klaten yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengisi kuisioner yang kami sampaikan. Link kuesioner dapat dibuka pada laman https://skm.klaten.go.id/
  • Hasil isian dan saran yang anda berikan sangat berarti bagi kami untuk perbaikan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kami. Kami menyadari bahwa laporan ini masih terdapat kekurangan, untuk itu kami mengharapkan kritik dan saran demi perbaikan pelayanan kami di masa mendatang.
  • Berikut laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat mengenai Pelayanan Izin di Bappeda Klaten :
  1. Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat TW I Tahun 2024;
  2. Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat TW I Tahun 2023;
  3. Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat TW II Tahun 2023;
  4. Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat TW III Tahun 2023;
  5. Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat TW IV Tahun 2023;
  6. Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat SMT II Tahun 2022;
  7. Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat SMT I Tahun 2022;
  8. Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat SMT II Tahun 2021;
  9. Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat SMT I Tahun 2021;
  10. Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2020;
  11. Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2019;